And when it was said that the promise of Allah was true, and that the Hour, there was no doubt about its (coming)

Sunday, May 29, 2011

M'sia, Termasuk Negara Budaya Seks Bebas -Durex


INI, negara-negara berbudaya seks di dunia berdasarkan survey yang dilakukan oleh Durex. Poin survey berdasar atas budaya, pola hidup dan kegiatan penduduk di negara bersangkutan. Lihat, Malaysia di mana?

1. Yunani

Semua orang telah tahu negara ini memiliki tradisi seks sejak dari zaman kuno. Dengan iklim Mediteranian dan memiliki banyak pulau dan pantai, menjadikan Yunani nombor 1 Negara paling horny sedunia.
2. Brazil

Merupakan tanah kelahiran dari "thong". Masuk akal jika seks adalah sama pentingnya dengan bernapas di negara yang satu ini. Pantainya selalu dipenuhi wanita-wanita cantik disamping Brazil memiliki karnaval tahunan dan membuat Brasil masuk dalam daftar ini.
3. Russia

Perang Dingin pada masanya menyembunyikan kehidupan seks penduduk Rusia, dan setelah tumbangnya komunisme maka hal ini terkuak lebar. Libido orang Rusia membuat kelab dan bar berkembang sangat pesat di Moskow, dimana hookups merupakan hiburan malam di negara yang berhorny tinggi ini.
4. China

Semakin berevolusi budaya China, menyebabkan semakin berevolusinya kegiatan seksual di negara ini. Ingin bukti? Hanya dalam tempo 8 tahun, 5,000 toko penyedia perlengkapan dan keperluan seks telah didirikan. Baru hanya ada di satu kota, iaitu Beijing, ditambah China memiliki SEXPO, warga China datang untuk memeriksa perlengkapan seksnya... 70% produk seks dunia adalah buatan China... Maka China masuk dalam daftar ini.
5. Poland

Budaya seks Poland cukup konservatif, namun Poland memiliki festival tahunan dengan nama Eroticon yang menampilkan produk-produk terbaru perlengkapan seks. Skandal politik Poland pernah terjadi dan diketahui umum. Namun yang jelas poin terbesar Poland masuk daftar ini adalah dengan pegangan "rekor Gangbang dunia" yang diraih oleh 2 orang asal negara ini dan dilakukan di Poland sendiri.
6. Itali

Orang Itali memiliki pendapat seks harus dilakukan setiap hari. Sebuah polling menemukan bahawa 32% orang Itali dengan usia 60 tahun, melakukan hubungan seks secara teratur. Tidak jelas mengenai range waktunya, namun yang jelas frekwensi aktifitas seks mereka memasukan Itali dalam daftar ini.
7. Malaysia

Menurut survey DUREX, Secara umum budaya seks negara ini konservatif. Namun di balik itu banyak kontroversi yang terjadi. Contohnya, apakah pendidikan seks perlu diadakan di perguruan tinggi atau tidak?

Di balik kontroversi tersebut, MENURUT DUREX, ada fakta yang menunjukan orang-orang Malaysia memiliki tingkat Horny yang tinggi. Sebagai contoh : Pejabat Menteri (Menteri Kesehatan) dipaksa undur kerana skandal seksnya pada bulan Januari 2008.
8. Sepanyol

Di tanah Zorro ini, seks sudah merupakan budaya dan persepsi. Tradisi seks penduduk Sepanyol ini sering disematkan dalam istilah-istilah moden, seperti yang kita kenal dengan istilah Spanish-Fly dan Viagra, walaupun sebenarnya penduduk Spanyol tidak terlalu menggunakan produk-produk tersebut. Untuk hal ini maka Spanyol masuk dalam daftar.
9. Switzerland

Urutan berikutnya adalah negara Swiss. Walaupun mereka memiliki sikap neuteral dalam bidang politik, namun untuk urusan seks lain cerita. Prostitusi adalah legal di negara ini dengan prestasi, setiap tahun para hidung belang negara ini mengeluarkan 350,000 Frank untuk mendapatkan kepuasan seks. Dengan komitmen ini wajar jika Swiss masuk dalam daftar.
10. Mexico

Mexiko memulai daftar negara paling horny di urutan 10 ini, ABG mereka yang terparah hingga pada Mei 2008 pemerintah Mexico mendistribusikan 700,000 eksemplar buku pembelajaran seks kepada semua siswa-siswi di sekolah. Ironisnya, walaupun umumnya prostitusi ilegal di Mexiko, namun di beberapa kota dianggap legal seperti Tijuna.

Tambahan beberapa lagi negara-negara yang luput dari survey durex:
11. Jepun

Memang seks di Jepun bukanlah hal yang tabu. Kalau kita ketikkan keyword ' sex in Japan' di Wikipedia, kita akan menemukan berbagai sejarah aneh tentang seks di Jepun. Bagi penduduk di Jepun, perawan ketika malam pertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang berkahwin di usia lebih dari 20 tahun. Ertinya mereka benar-benar tipe level bawah dalam pergaulan mereka.

Hal ini bukan hanya terjadi baru-baru ini, tetapi sudah sejak zaman-zaman kerajaan Jepun di masa lampau. Dahulu semua perempuan diberikan kepada prajurit-prajurit Jepun untuk dijadikan pelampias nafsu mereka dan orangtua merekapun rela untuk itu. Jangan hairan ketika zaman penjajahan Jepun dulu banyak perempuan Malaysia atau Indonesia yang hilang perawan oleh tentara Jepun.
12. Belanda

Negara ini terkenal dengan Red District, dimana merupakan salah satu prostitusi terbesar di dunia. Pekerja seks komersial di Red Distric didisplay bagaikan pakaian dan barang yang dijual di etalase toko-toko.
Best Blogger Tips

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts